Walikota Sukabumi Tinjau Langsung Ujian P3K

  • Whatsapp
Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi
Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi saat meninjau pelaksanan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) di SMA Negeri 3 Sukabumi, Senin (13/9). Foto:Ist

CIKOLE – Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi memastikan pelaksanaan seleksi kompetensi calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) guru tahun 2021 berjalan lancar.

Hal tersebut diungkapkan Walikota saat melakukan meninjau pelaksaan seleksi di SMA Negeri 3 Sukabumi, Senin (13/9). “Alhamdulillah dari pantauan seleksi calon P3K berjalan lancar,” ujar Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi.

Bacaan Lainnya

Pada hari pertama ini, seleksi dilaksanakan di SMAN 3 dan SMAN 1 Kota Sukabumi, masing-masing sebanyak 120 orang dan dibagi dua sesi yakni pagi dan siang. Seleksi P3K guru ini rencananya akan digelar dari tanggal 13 September hingga 16 September 2021.

Pelaksanaan tes dilakukan dengan protokol kesehatan ketat dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19. Selain itu bagi warga Kota Sukabumi yang mendaftar seleksi penerimaan CPNS dan P3K di lingkungan pemerintah Kota Sukabumi formasi tahun 2021 yang akan melakukan ujian SKD disediakan swab test PCR gratis.

Test swab PCR merupakan salah satu syarat mengikuti ujian SKD CPNS dan Tes P3K. Pelaksanaan test swab PCR ini digelar di UPTD Laboratorium Kesehatan Daerah Kota Sukabumi

Syarat untuk mendapatkan swab gratis hanya membawa KTP yang berdomisili di Kota Sukabumi dan kartu peserta ujian SKD CPNS 2021.

Hal ini sebagai upaya pemkot membantu para peserta CPNS dan P3K. “Bagi warga Kota Sukabumi yang akan ikuti CPNS dan P3k, swabnya kita gratiskan,” pungkasnya. (bal)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *