Walikota Sukabumi Perhatikan Tenaga Pendidik Keagamaan dan Marbot

  • Whatsapp
marbot dan tenaga pendidik keagamaan
Sejumlah marbot dan tenaga pendidik keagamaan di Kota Sukabumi mendengarkan arahan Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi

CIKOLE – Pemerintah Kota Sukabumi nampakanya terus memperhatikan tenaga pendidik keagamaan (madrasah dan Pontren) dan marbot masjid.

Bentuk perhatiannya sendiri , Walikota Sukabumi memberikan insentif kepada 1.800 tenaga pendidik keagamaan dan marbot masjid.

Bacaan Lainnya

“Pemkot memperhatikan pembinaan tenaga pendidik agama dan marbot masjid,” ujar Walikota Sukabumi Achmad Fahmi saat menghadiri pembinaan tenaga pendidik keagamaan (madrasah dan Pontren) dan marbot masjid di Gedung Pusat Kajian Islam, Senin (11/10).

Sebabnya, pembangunan tidak hanya bisa dilakukan oleh pemerintah karena banyaknya permasalahan, target pembangunan, visi dan misi walikota dan wakil walikota Sukabumi tidak mungkin diwujudkan pemkot semata.

Selain mendukung menjadi duta agama, Fahmi berharap para tenaga pendidik juga jadi duta kesehatan menyampaikan dan ajak warga misalnya vaksinasi dan menjaga protokol kesehatan.

“Hal ini ikhtiar duniawi yang harus dilakukan yang diikuti dengan ketakwaan kepada Allah insya Allah Sukabumi bisa pulih dari pandemi,” ungkapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *