Kelurahan Benteng Galakan Sosialisasi Vaksinasi

  • Whatsapp
Kelurahan Benteng
Pemerintah Kelurahan Benteng saat memberikan bantuan sembako kepada warga yang tengah Isoman sekaligus sosialisasi vaksinasi

SUKABUMI — Pemerintah Kelurahan Benteng, Kecamata Warudoyong, berupaya menggencarkan sosialisasi vaksinasi Covid-19 untuk mempercepat membentuk kekebalan tubuh warga.

Sekertaris Kelurahan Benteng, Dedi Supriadi mengatakan, dalam sosialisasi vaksinasi ini Kelurahan Benteng bersinergi dengan berbagai elemen khususnya para relawan Siaga Bencana Berbasis Masyarakat (Sibat).

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah masyarakat saat ini sudah mulai sadar akan pentingnya vaksinasi sebagai salah satu ikhtiar dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” kata Dedi kepada Radar Sukabumi, Rabu (8/9).

Lanjut Dedi, penyelenggaraan vaksinasi setiap Kamis di Puskesmas setempat dan sasarannya merupakan warga yang berusia diatas 17 tahun hingga warga lanjut usia (Lansia).

“Targetnya, 75 persen dari jumlah sasaran usia 17 tahun dan Lansia harus sudah tervaksinasi. Sebab itu, kami terus berupaya untuk mensosialisasikannya kepada masyarakat karena memang saat ini masih ada yang merasa ketakutan untuk mengikuti vaksinasi,” ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *