Bantu Warga, Kelurahan Nyomplong Tebar Sembako

  • Whatsapp
Kelurahan Nyomplong
Pemerintah Kelurahan Nyomplong, Kecamatan Warudoyong saat mendistribusikan bantuan kepada warga terdampak Covid-19

SUKABUMI — Pemerintah Kelurahan Nyomplong, Kecamatan Warudoyong, runtin menggelar bakti sosial dengan mendistribusikan bantuan sembako kepada warga terdampak Covid-19 di Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Kasi Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat (PPM) Kelurahan Nyomplong, Sahwin Ahmad mengatakan, sembako ini merupakan bantuan dari berbagai unsur seperti, Dinas Sosial (Dinsos), kelurahan maupun dari para donatur yang peduli terhadap warga terdampak Covid-19 khususnya yang tengah menjalani isolasi mandiri (Isoman).

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah sejauh ini kami sudah mendistribusikan bantuan, baik dari Dinsos, kelurahan maupun dari para donatur,” kata Sahwin kepada Radar Sukabumi, Senin (27/9).

Lanjut Sahwin, penyaluran bantuan ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah terhadap warga yang tengah menjalani Isoman maupun warga terdampak Covid-19 lainnya. “Dalam penyalurannya, kami secara door to door mendatangi warga,” ujarnya.

Sahwin menyebutkan, bantuan paket sembako yang sudah disalurkan tiga bulan terakhir ini jumlahnya kurang lebih terdapat sebanyak 120 paket.

“Mudah-mudahan bantuan ini bisa membantu meringankan beban warga saat dilanda pandemi Covid-19,” ucapnya.

Tak hanya menyalurkan bantuan, sambung Sahwin, Pemerintah Kelurahan Nyomplong juga acap kali pembagian masker, sosialisasi vaksin baik untuk lansia maupun usia 12 tahun ke atas dan melaksanakan penyemprotan disinfektan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *