Pemerintah Kota Sukabumi

Fahmi Promosikan UMKM Kota sukabumi lewat Akun IG

KOTA SUKABUMI — Dalam upaya mendorong sektor usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) bisa bangkit di masa Pandemi Covid-19.

Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi melakukan gerakan dengan mempromosikan prodak UMKM lewat akun media sosial pribadinya.

” Sektor UMKM ini sangat terdampak cukup besar dari pandemi Covid-19,” ujar Fahmi.

Untuk itu, kata Fahmi perlu dorongan agar pelaku UMKM ini bisa bangkit kembali. Menjadi bagian penting gerakan pulihkan Sukabumi dari pandemi Covid-19.

Salah satunya, lanjut Fahmi dimulai dengan membeli produk UMKM sebagai bagian dari menggerakan roda perekonomian warga. Sehingga menggulirkan terobosan bagi pelaku UMKM silahkan kirimkan produk UMKM nya yang akan ditampillkan dalam Instagram.

Sementara itu, Fahmi meminta Pelaku UMKM mendaftarkan produknya ke link bit.ly/Promosi UMKM Sukabumi. Hasilnya sejak diumumkan pada Rabu (24/6) lalu sudah puluhan pelaku UMKM yang mendaftar dan akan segera ditampilkan di akun Instagram Wali Kota Sukabumi.

Langkah tersebut kata Fahmi sebagai bentuk nyata memberikan dukungan kepada UMKM untuk bangkit di tengah pandemi Covid-19 ini. “Tunjukkan produk UMKM dari Kota Sukabumi berkualitas dan mampu bangkit di tengah masa sulit,” katanya.

Orang nomor satu itu sangat berharap, semoga dengan cara dan ikhtiar ini pulihkan Sukabumi bisa segera terwujud. Kondisi ini bisa terwujud dengan adanya kebersamaan dari semua pihak termasuk sektor UMKM yang terus bergerak di tengah masa sulit pandemi Covid-19. (bal)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button