BKPSDM Kota Sukabumi Buka Seleksi Terbuka JPT

Asep Suhendrawan
Kepala BKPSDM Kota Sukabumi, Asep Suhendrawan

SUKABUMI — Pengembangan Sumberdaya Manusia (BKPSDM) Kota Sukabumi, membuka seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama setingkat eselon II.

Adapun, lima JPT yang saat ini masih kosong diantaranya, Asisten Sekretaris Daerah bidang Pemerintahan dan Kesra (Asda I), Staf Ahli bidang Hukum, Politik dan Pemerintahan, DKP3, Dinas PUTR dan Dishub.

Bacaan Lainnya

“Terhitung 1 Desember kami telah umumkan untuk lima seleksi terbuka JPT, dan satu unit organisasi bersifat khusus yakni, Dirut RSUD Syamsudin. Jadi ada enam seleksi terbuka yang akan dilaksanakan,” ungkap Kepala BKPSDM Kota Sukabumi, Asep Suhendrawan kepada Radar Sukabumi, Senin (5/12).

Menurutnya, pengumuman seleksi terbuka tersebut sesuai jadwal yang sudah ditentukan yaitu dari 1 hingga 8 Desember mendatang.

“Ketika seleksi terbuka telah di umumkan bisa langsung dilakukan pendaftaran,” ujarnya.

Asep menambahkan, pengumuman hasil akhir dijadwalkan pada 26 Desember. Nantinya, hasil seleksi akan dipilih tiga orang dan panitia seleksi (Pansel) bakal kembali menyampaikan kepada Pejabat Pembina Kepegawaian yakni Walikota Sukabumi untuk menentukan satu orang menjadi pejabat definitif.

“Mudah-mudahan sebelum anggaran baru 2023, beberapa Jabatan eselon II yang kosong bisa terisi,” paparnya.

Pihaknya berharap, bagi pejabat eselon II yang terpilih menjadi pejabat definitif dapat bekerja lebih baik dan amanah. “Semoga seleksi JPT ini hasilnya dapat sesuai harapan,” harapnya. (Bam)

Pos terkait