November, Pembangunan Pasar Pelita Bisa Leluasa

  • Whatsapp

CIKOLE- Pekerjaan pembangunan pasar pelita saat ini terus mengalami progres yang baik. Kini dari segi pembangunan fisik sudah mencapai sekitar 30 persen.

“Iya perkembangannya ada, kemungkinan fisik 30 persen, tapi laporan resminya belum saya terima ,” ujar Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah, Perdagangan dan Perindustrian (DKUKMP2) Kota Sukabumi, Ayep Supriatna, kemarin (23/10).

Bacaan Lainnya

Pekerjaan pembangunan pasar pelita yang ditargetkan selesai pada akhir tahun 2019, saat ini sedang dilakukan relokasi pedagang-pedagang yang berada di sekitar lokasi pembangunan.

Terakhir pedagang yang akan dipindahkan atau direlokasikan ke eks terminal Sudirman. ” Saat ini bangunannya sudah dibuatkan, tinggal menunggu rekayasa lalu lintas, setelah itu pindah semua,” ujarnya

Ditargetkan para pedagang yang akan direlokasi ke terminal Sudirman itu pada awal November. Sehingga pekerjaan pembangunan pasar pelita bisa lebih leluasa. “Dengan pindah para pedagang, pengerjaan bakal full, tidak kagok,” jelasnya.

Sedangkan untuk para pedagang lainnya sudah ditempatkan dilokasi yang sudah disepakti bersama. Seperti di Jalan Tipar Gede dan di Jalan Ciwangi. ” Masalah pedagang sudah oke, tinggal rekayasa lalu lintas saja,” pungkasnya.

 

(bal/d)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *