KONI Kota Sukabumi ‘Kepret’ Atlet Peraih Medali Porprov Jabar 2022

Atlet-Kota-Sukabumi

SUKABUMI – Sebagai bentuk apresiasi dan motivasi kepada peraih medali yang bertanding di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat (Jabar) 2022, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Sukabumi, Haickel Reza Balfas memberikan Bonus mentas atau “Keperetan” yang langsung di transfer ke rekening atlet peraih medali.

Setiap hari Haickel bersama pengurus KONI Kota Sukabumi lainnya menyambangi penginapan atlet dan venue cabor untuk memberikan motivasi serta memastikan kondisi atlet dalam keadaan siap tempur.

Bacaan Lainnya

”Mendukung dan menyaksikan langsung perjuangan para atlet. Ditambah lagi memberikan bonus mentas. Saya harap itu bisa menambah motivasi anak-anak di lapangan,” kata Haickel. Dengan begitu, diharapkan kontingen Kota Sukabumi bisa terus menambah pundi-pundi medali.

Sementara besaran kepretan tergantung medali yang diraih atlet, masing-masing medali emas Rp.5 juta, medali perak Rp.2 juta dan medali perunggu Rp.1 juta. Proses transfer kepretan pun tidak memerlukan waktu lama atau 5 menit cair.

Sementara Pemerintah Kota Sukabumi sendiri sudah mempersiapkan bonus Rp.50 juta untuk peraih medali emas.

Di ajang Porprov kali ini Kota Sukabumi mengirimkan 359 orang atlet dan 116 official dengan target meraih 14 medali emas, 14 medali perak dan 32 medali perunggu.

Sedangkan venue pertandingan tersebar di tujuh Kota dan Kabupaten seperti Bandung, Bandung Barat, Ciamis, Garut, Bekasi dan Subang. (cr4/t)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *