Kapolres Sukabumi Kota Rutinkan Monitoring Vaksin Mobile

  • Whatsapp
Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni saat melakukan monitoring di Gang Mesjid Jalan Pelabuhan Dua RT 2/5, Kelurahan Nyomplong, Kecamatan Warudoyong, Kamis (10/6).

SUKABUMI — Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni bersama Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Warudoyong, kembali melakukan monitoring vaksinasi mobile bagi lanjut usia (Lansia) yang diselenggarakan Puskesmas Kecamatan Warudoyong di Gang Mesjid Jalan Pelabuhan II RT2/5, Kelurahan Nyomplong.

Vaksinasi mobile yang digelar sejak pagi hingga siang hari tersebut diikuti oleh 60 warga Lansia yang ada di kawasan RW 2 Nyomplong.

Bacaan Lainnya

“Vaksinasi mobile ini dilakukan dalam rangka akselerasi pelaksanaan vaksinasi bagi Lansia. AlhamdulilLah tadi sudah ada 10 orang yang divaksin, kita berharap banyak lansia yang ada di RW 02 Kelurahan Warudoyong ini datang ke tempat vaksin yang sudah kita dekatkan dengan masyarakat,” kata Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Sumarni kepada wartawan, Kamis (10/6).

Polres Sukabumi Kota bersama Forkopimda Kota Sukabumi sudah berupaya untuk mempercepat pelaksanaan vaksinasi bahkan datangi tempat tinggal Lansia. Sumarni memastikan, pelaksanaan vaksinasi bagi warga masyarakat khususnya warga Lansia aman untuk dilakukan. “Kami meminta warga tidak menyebarkan berita-berita hoax terkait vaksinasi,” imbuhnya.

Sumarni berharap, dengan berbagai upaya yang dilakukan bisa segera memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Sebab itu, kami juga meminta agar masyarakat dapat menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah,” tutupnya. (bam/t)

loading...

Pos terkait