Wanoja-Jajaka Kota Sukabumi Didorong Promosikan Budaya Daerah

  • Whatsapp
Walikota Sukabumi Achmad Fahmi melepas finalis Pasanggiri Wanoja Jajaka Budaya Jawa Barat 2021 dari Kota Sukabumi di Balai Kota Sukabumi

KOTA SUKABUMI — Walikota Sukabumi Achmad Fahmi melepas finalis Pasanggiri Wanoja Jajaka Budaya Jawa Barat 2021 dari Kota Sukabumi di Balai Kota Sukabumi, belum lama ini.

Harapannya Wanoja Jajaka Budaya ini bisa berprestasi di tingkat Jabar dan mempromosikan kebudayaan Kota Sukabumi. Hadir dalam pelepasan ini Plt Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Sukabumi Cecep Mansur dan wanoja Oktoviani Mudaliva dan jajaka Salman Yunus Alfarizi.

Bacaan Lainnya

“Pemkot Sukabumi melepas duta wanoja jajaka budaya tahun 2021 yang akan masuk audisi finalis tingkat Jabar,” ujar Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi.

Duta wanoja jajaka budaya asal Kota Sukabumi ini mampu memberikan prestasi terbaik dan menyampaikan informasi kepada masyarakat terkait budaya yang ada di Kota Sukabumi.

Sehingga akan banyak orang datang berkunjung ke Kota Sukabumi untuk menikmati budaya dan kesenian di Sukabumi. Langkah ini juga akan melestarikan budaya di kalangan milenial.

Tidak hanya itu, orang nomor satu di Kota Sukabumi tersebut berharap, prestasi yang dilahir perwakilan Kota Sukabumi bisa diadopsi para pemuda-pemudi di Kota Sukabumi, sehingga kedepan Kota Sukabumi memiliki banyak potensi sumber daya manusia untuk pembangun wilayah.

loading...

Pos terkait