Jumat Berkah, Polsek Citamiang Sukabumi Tebar Kebaikan

Personel Polsek Citamiang
Personel Polsek Citamiang saat menyerahkan bantuan kepada warga kurang mamph di wilayah hukumnya, Jumat (2/9).

SUKABUMI — Jajaran Polsek Citamiang, kembali menebar kebahagiaan dengan menyantuni sejumlah warga kurang mampu di Kampung Baru Cikondang RT3/9, Kelurahan Cikondang, Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi, Jum’at (2/9).
Kapolsek Citamiang, AKP Arif Sapta Raharja mengatakan, pada kegiatan kali ini Polsek Citamiang mendistribusikan bantuan sosial berupa sembako kepada tiga warga lanjut usia (Lansia) yakni, Sukria (67), Yati Sumiati (68) dan Een (63).

“Kegiatan ini, merupakan program Jumat Berkah. Kami konsistennya setiap Jumat,” kata Arif kepada Radar Sukabumi, Jumat (2/9).

Bacaan Lainnya

Lanjut Arif, aksi sosial yang dilaksanakan tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Polsek Citamiang terhadap warga Citamiang yang mengalami kekurangan ekonomi. “Tentunya kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada warga kurang mampu,” ucapnya.

Tak dipungkiri, sambung Arif, hingga saat ini masih banyak warga kurang mampu yang membutuhkan uluran tangan pemerintah maupun para dermawan. “Meski bantuan ini tidak seberapa tetapi bisa sedikit meringankan beban warga,” cetusnya.

Pihaknya berharap, aksi sosial yang saat ini diselenggarakan dapat menjadi contoh bagi pihak lainnya agar peduli dengan sesama. “Tentunya kami juga berharap kegiatan sosial ini bisa dilaksanakan oleh semua pihak karena kita semua ini sama dan saling membutuhkan,” pungkasnya. (bam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.