Jumat Berbagi, Polres Sukabumi Kota Tebar Ratusan Nasi Kotak

Polsek Cikole Sukabumi
Polres Sukabumi Kota, bersama Polsek Cikole membagikan ratusan nasi box kepada warga dan Jamaah usai ibadah shalat Jumat di Masjid Baiturrahmah

CIKOLE – Polres Sukabumi Kota, bersama Polsek Cikole membagikan ratusan nasi box kepada warga dan Jamaah usai ibadah shalat Jumat di Masjid Baiturrahmah, Gang Mutholib, Kecanatan Cikole, Jumat (29/12).

Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan Wibowo melalui Kasi Humas, Iptu Astuti Setyaningsih mengatakan, pada aksi sosial ini tidak kurang dari 100 nasi box dibagikan anggota Satlantas dan Polsek Cikole pada program Jumat Berbagi yang diselenggarakan di tengah Operasi Lilin Lodaya 2023.

Bacaan Lainnya

“Program Jumat Berbagi tersebut merupakan upaya Polres Sukabumi Kota untuk memperkuat jalinan komunikasi antara Polri dan masyarakat,” kata Astuti kepada wartawan, Jumat (29/12).

Bakti sosial ini, lanjut Astuti, bukan pertama kalinya dilakukan namun sudah menjadi agenda rutin jajaran Polres Sukabumi Kota. Hal itu, dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap warga sekitar.

“Ya, ini merupakan kegiatan yang memang telah rutin kami laksanakan sebagai bentuk kepedulian Polri sekaligus untuk memperkuat jalinan komunikasi antara Polri dan masyarakat,” ujarnya.

Sebab itu, Astuti berharap, dengan berbagai upaya yang dilakukan dapat mempererat silaturahmi antara Polri dengan masyarakat.

“Semoga dengan adanya aksi ini kehadirin Polri dapat semakin dirasakan masyarakat,” cetusnya.

Sementara itu, salah seorang jemaah, Aang mengapresiasi aksi humanis yang dilakukan Polres Sukabumi Kota tersebut. “Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolres Sukabumi Kota, alhamdulilah hari ini kegiatan tersebut ada di masjid baiturrahman dan dirasakan manfaatnya oleh seluruh jamaah. Mudah-mudahan apa yang dilakukan menjadi berkah dan dibalas oleh Allah SWT, amin,” singkatnya. (Bam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *