KOTA SUKABUMI

Jalin Silaturahmi, KONI Ingin Bangun Prestasi

CIKOLE— Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Sukabumi menggelar silaturahmi akbar bersama pengurus Cabang Olahraga (Cabor) di salah satu rumah makan di Kota Sukabumi, Minggu (24/6). Kegiatan tersebut dihadiri pula, Ketua Umum KONI Kota Sukabumi, Haickel Reza Balfas, para pengurus KONI Kota Sukabumi serta puluhan pengurus Cabor.

Dalam kesempatannya Haickel mengatakan, kegiatan silaturahmi ini tidak hanya sebagai seremonial yang sering dilakukan pasca hari raya Idul Fitri, melainkan sebagai salah satu upaya mempererat talisilaturahmi antar pengurus, sehingga terbentuk kekompakan untuk mewujdukan prestasi olahraga di Kota Sukabumi.

“Kita berharap, dalam kegiatan ini bisa terwujud sebuah kekompakan untuk bersama-sama membangun prestasi olahraga Kota Sukabumi,” ujar Haickel.

Tidak hanya itu, pihaknya pun terus melakukan berbagai seleksi atlet untuk persiapan Porda Jawa Barat XIV tahun 2022 mendatang. Seleksi tersebut sambung Haickel, dilakukan oleh setiap Cabor dengan mengikuti berbagi Kejuaran daerah dan kejuaraan terbuka lainnya.

“Dari hasil kejuaraan itu kita berharap lahir atlet-atlet yang bisa membawa nama harum Kota Sukabumi,” tukasnya.

Sementara itu, ketua pantia kegiatan, Emal Hadipassa mengaku, kegiatan silaturahmi akbar ini mengundang 100 perwakilan Cabor. Namun, lantaran berbagai halangan, hanya dihadiri sebagian.

Loading...

Namun demikian, kegiatan tersebut berjalan lancar dan khidmat.

“Alhamdulillah lancar. Kita rencanakan setiap tahun dengan mengundang atlet-atletnya,” pungkas Emal.

(upi/d)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button