Hukum & Kriminal Kota

Tabrakan Karambol, Kurir Logistik Luka Parah

GUNUNGPUYUH – Seorang kurir perusahaan jasa pengiriman barang bernama Deri Budiman, Senin siang (11/12), terpaksa dilarikan ke rumah sakit karena mengalamu luka-luka setelah motor yang ditungganginya menjadi korban tabrakan karambol di Jalan KH Ahmad Sanusi, Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi.

Keterangan yang dihimpun Radar Sukabumi, peristiwa tabrakan karambol ini bermula ketika Deri yang tengah mengendarai motor bernopol F 3455 SY hendak menyeberang jalan menuju ke arah pintu masuk perusahaannya.

Namun sayang, saat berada di pertengahan ruas jalan motor yang ditungganginya tiba-tiba saja ditabrak dari arah belakang oleh mobil jenis Rush.

Usai menabrak Deri, mobil Rush yang dikendarai seorang perempuan itu terus melaju dalam kondisi oleng yang cenderung mengarah ke bagian tengah jalan hingga hingga akhirnya bertabrakan dengan mobil jenis Grandlivina yang datang dari arah berlawanan.

Akibat kejadian tersebut, Deri mengalami luka dengan kondisi yang cukup parah karena tulang pada salah satu kakinya menyembul keluar diantara kulitnya. Oleh warga, korban langsung dilarikan ke RS Aysifa untuk menjalani perawatan.

1 2Laman berikutnya
Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button