HDCI Sukabumi Siap Dongkrak Perekonomian

HDCI Sukabumi
HDCI Sukabumi saat menyelenggarakan Muscab ke 3 yang diselenggarakan di salah satu hotel Kota Sukabumi, Minggu (5/6).

SUKABUMI — Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Sukabumi, menggelar musyawarah cabang (Muscab) ke-3 yang diselenggarakan disalah satu hotel Kota Sukabumi, Minggu (5/6).

Dalam Muscab kali ini, hanya ada calon tungal yakni, Sri Widagdo yang bakal kembali menahkodai HDCI Sukabumi periode 2022-2025. “Penyelenggaraan Muscab ini untuk kembali memilih ketua, sehingga organisasi dapat lebih tertata dan semakin maju.

Bacaan Lainnya

Saat ini, hanya calon tunggal karena Pak Dado lebih senior sehingga kami masih mendukung beliau,” ungkap Ketua Panitia Pelaksana Muscab HDCI Sukabumi, Muhammad Fahmi Aulani kepada Radar Sukabumi, Minggu (5/6)

HDCI Sukabumi, lanjut Fahmi, kedepan bakal bersinergitas dengan pemerintah daerah (Pemda) baik Kota maupun Kabupaten Sukabumi. Hal ini, dilakukan demi mendongkrak perekonomian pasca pandemi Covid-19. “Kami siap bersinergetas dengan pemerintah daerah dalam mendorong perkembangan perekonomian khususnya wisata,” bebernya.

Fahmi mengulas, HDCI ini memiliki enam nilai diantaranya, kebersamaan, kekeluargaan, persaudaraan, inklusif, horizontal dan sosial. “Mudah-mudahan dengan adanya kolaborasi atara DHCI Sukabumi dengan pemerintah dapat bersama memajukan Sukabumi khususnya dalam sektor pariwisata,” ucapnya.

Bupati Sukabumi, Marwan Hamami mengapresiasi kehadiran HDCI Sukabumi yang bersedia kolaborasi dengan pemerintah khususnya dalam mendorong pertumbuhan pariwisata di Sukabumi.

“Dengan kehadiran HDCI ini bisa mendorong dan mepromosikan melalui kegiatan touring misalnya, sehingga anggota HDCI dari luar daerah dapat mengenal tempat wisata yang berada di Sukabumi,” ucapnya.

Sebab itu, Marwan berharap, kehadiran HDCI ini bisa ikut serta dalam mempromosikan tempat pariwisata yang berada baik di Kota maupun Kabupaten Sukabumi.

“Ya, selain menyalurkan hobi, dengan kebaradaan HDCI ini juga bisa mempromosikan seperti rumah makan, hotel, pariwisata dan lainnya. Tentunya, hal ini akan sangat membantu pemerintah dalam meningkatkan perekonomian masyarakat kedepannya,” pungkasnya. (bam)

HDCI-Sukabumi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan