Gagalkan Curanmor, Anggota Polresta Sukabumi Diberi Penghargaan

  • Whatsapp
PolresSukabumi Kota
Sejumlah anggota PolresSukabumi Kota saat menerima penghargaan dari Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY. Zainal Abidin di Halaman Mapolres Sukabumi Kota, Senin (27/9).

SUKABUMI — PS. Paur Bankum Subbag Hukum Polres Sukabumi Kota Aipda Anwarudin, berhasil menoreh penghargaan dari Kapolres Sukabumi Kota usai menangkap pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) di kawasan rel Kereta Api Jalan Otista, Kecamatan Citamiang pada Jumat (10/9) lalu.

Penghargaan ini, langsung diberikan Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY. Zainal Abidin di Halaman Apel Mapolres Sukabumi Kota, Senin (27/9/2021) pagi.

Bacaan Lainnya

PS. Paur Bankum Subbag Hukum Polres Sukabumi Kota Aipda Anwarudin tidak menyangka akan mendapatkan penghargaa dari Kapolres.

“Alhamdulilah hari ini saya bersama dengan beberapa anggota lainnya menerima apresiasi berupa penghargaan dari Kapolres Sukabumi Kota,” kata Aipda Anwar kepada Radar Sukabumi, Senin (27/9).

Munawar mengulas, penghargaan ini di peroleh setelah sebelumnya berhasil menangkap pelaku Curanmor yang saat itu sedang dikejar warga juga di kawasan rel Kereta Api.

“Pelaku berhasil ditertangkap dam diamankan, saat ini kasusnya sedang ditangani Sat Reskrim,” ulasnya.

Sementara itu, Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY. Zainal Abidin menambahkan, Anwarudin layak mendapatkan penghargaan usai berhasil menggagalkan aksi Curanmor sekaligus menangkap pelaku yang diketahui sebagai residivis pada kasus yang sama.

“Penghargaan yang didapatkan anggota ini merupakan salah satu bukti nyata Kepolisian dalam mengapresiasi personel Polri yang telah melaksanakan tugas melebihi tugasnya sehari-hari,” paparnya.

Tak hanya itu, dalam kesempatan yang sama Kapolres Sukabumi Kota juga menganugrahkan penghargaan kepada lima unsur profesi tenaga kesehatan yakni,Ikatan Dokter Indonesia (IDI), Ikatan Bidan Indonesia (IBI), Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI), Asosiasi Klinik Indonesia (Asklin) dan Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kota Sukabumi.

“Kami memberikan ucapan terimakasih dan penghargaan kepada organisasi profesi yang ada di Kota Sukabumi karena berkat bantuannya gebyar vaksinasi yang dilaksanakan Polres Sukabumi Kota bisa berjalan dengan lancar,” paparnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *