Ada Mobil Pikap Hitam di Jurang Jembatan Waluran, Sopirnya Tidak Ada

  • Whatsapp
Mobil Pick Up L 300 terjungkal masuk ke jurang di Jembatan Waluran Simpangan Geopark, Kecamatan Waluran, Kabupaten Sukabumi, Kamis (13/8). FOTO: UNTUK RADAR SUKABUMI

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Sebuah mobil pikap L 300 bernomor polisi F 8540 SK terjungkal hingga masuk ke jurang di Jembatan Waluran Simpangan Geopark, tepatnya di Kampung Pasirpogor RT 011/02, Desa Waluran Mandiri, Kecamatan Waluran, Kabupaten Sukabumi Kamis (13/8).

Seorang anggota Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Lokal 08 Wilayah 06 Sukabumi Selatan, Ajat mengatakan, belum diketahui secara pasti penyebab kecelakaan tunggal ini. Namun, berdasarkan keterangan dari warga setempat, sebelum masuk jurang mobil tersebut melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Sukabumi menuju Pajampangan, setiba di lokasi kendaraan itu, oleng dan menabrak tiang rumah warga lalu terperosok ke dalam sungai Cilunggunung.

Read More

“Saya tidak tahu penyebabnya. Bahkan, sang sopir nya tidak ada,” kata Ajat kepada Radar Sukabumi, Kamis (13/8).

Ketika disinggung mengenai korban akibat laka tunggal ini, dirinya menjawab tidak mengetahui secara pasti. Sebab, saat ia bersama warga melihat ke lokasi kejadian, tidak melihat sang sopir maupun penumpang yang berada di dalam mobil tersebut.

“Saat kita mengecek lokasi kejadian bersama Muspika dan Polsek Ciracap, pada mobil itu terdapat sticker KBPP Polri sesuai dengan foto warna jok merah hitam. Di dalam mobil ada kaos paguyuban Jawara Sukabumi,” ujarnya.

Sementara itu, Kanit Laka Lantas Polres Sukabumi Iptu Nandang Hermawan mengatakan, pihaknya mengaku baru mengetahu terkait peristiwa laka tunggal itu.

“Saya baru tahu sekarang, ada mobil Pick Up yang masuk jurang di wilayah Waluran. Nanti saya akan koordinasi terlebih dahulu bersama Polsek setempat, untuk memastikan kebenarannya. Nanti, akan dikasih kabar lagi informasi terkininya,” pungkasnya. (Den/rs)

Related posts

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *