Anggota MCB Terima Bantuan Modal Usaha

  • Whatsapp
Baznas Kota Sukabumi menyerahkan bantuan modal usaha kepada anggota MCB Baznas Kota Sukabumi, Jumat (6/11).

SUKABUMI — Seabnyak 15 anggota Mualaf Center Baznas (MCB), menerima bantuan modal usaha yang digelontorkan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Sukabumi, belum lama ini.

Bantuan senilai Rp 15.000.000 ini, langsung disalurkan Kepala Lembaga MCB Baznas Jawa Barat, Faris dan Ketua Baznas Kota Sukabumi, Fifi Kusumaja dan Wakil Ketua II Bidang PP, Muchtar Ubaidillah.

Bacaan Lainnya

Kabag Administrasi Pendistribusian dan Pendayagunaan Baznas Kota Sukabumi, Erwan Hermawan mengatakan, bantuan ini disalurkan untuk membantu permodalan usaha para anggota MCB Baznas Kota Sukabumi.

“Setiap anggota mendapatkan sebesar Rp1.000.000 untuk modal usaha sehingga jumlah totalnya mencapai Rp15.000.000,” kata Erwan kepada Radar Sukabumi.

Lanjut Erwan, bantuan tersebuteruoakan kepedulian Baznas terhadap para anggota MCB untuk membantu meringankan beban ekonomi di tengah masa pandemi Covid-19.

“Meski bantuan tidak seberapa, mudah-mudahan bisa membantu meringankan beban para mualaf dan menjadi keberkahan bagi usaha yang dijalankan,” ujarnya.

Baznas meminta, masyarakat yang memiliki keleluadaan rizki dapat menyalurkan Zakat, Infak dan Sedekah (ZIS) nya melalui Baznas Kota Sukabumi. Dengan begitu, maka penerima manfaat akan lebih banyak lagi kedepannya.

“Mudah-mudahan dengan bertambahnya yang menyalurkan ZIS nya melalui Baznas maka penerima manfaat akan bisa bertambah lebih banyak lagi,” pungkasnya. (bam/t)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *