Minyak Alpukat Bisa Membantu Payudara jadi Besar, Benarkah?

  • Whatsapp

RADARSUKABUMI.com – Selain mengonsumsi buahnya, mengoleskan minyak alpukat katanya diklaim bisa memperbesar payudara. Ini karena di dalam buah alpukat mengandung asam lemak esensial, omega-3, dan omega-9.

Selain itu, mengutip Everyday Cares, asam oleat adalah zat yang terkandung dalam asam lemak esensial, vitamin A, vitamin E, dan beberapa vitamin B. Asam oleat dalam minyak alpukat ini dipercaya bisa memperbesar jaringan payudara karena kandungan antioksidannya baik untuk menetralkan penuaan sel-sel kulit serta kapiler.

Bacaan Lainnya

Bagaimana faktanya? Menurut dr. Devia Irine, tidak ada penelitian atau bukti valid yang menunjukan minyak alpukat bisa memperbesar payudara.

“Hingga kini, tidak ada bukti valid yang mengatakan minyak alpukat bisa memperbesar payudara. Jadi, meski minyak itu diambil dari ekstrak alpukat, ini tidak akan ada pengaruh dengan besar kecil payudara,” jelas dr. Devia.

Kendati demikian, bukan berarti minyak alpukat tidak memiliki manfaat untuk kesehatan, lho. Minyak dari ekstrak alpukat sendiri bermanfaat untuk kecantikan, yang mana bisa meremajakan kulit dan juga rambut.

Pemakaian minyak alpukat secara rutin dipercaya bisa bantu meningkatkan kesehatan dan kecantikan dua area tubuh tersebut.

Nah, jika Anda ingin memperbesar payudara dengan alami, Anda bisa mengatur pola makan jadi lebih sehat, olahraga, dan membiasakan diri untuk duduk atau berdiri dengan postur tubuh yang baik. Usahakan tubuh Anda tetap tegak dengan dada membusung saat Anda berdiri maupun saat duduk.(OVI/AYU/klikdokter)

Pos terkait

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *