Ustad Abdul Somad di Sukabumi Hadiri Hari Jadi Desa Bojongkokosan ke 40

Ustad-Abdul-Somad Bojongkokosan
Ustadz Abdul Somad saat mengahadiri Hari Jadi Desa Bojongkokosan, Kecamatan Parungkuda ke 40.

SUKABUMI – Peringatan Hari Jadi Desa Bojongkokosan, Kecamatan Parungkuda ke 40, telah berlangsung meriah. Bagaimana, tidak peringatan hari jadi desa yang berlangsung selama dua hari itu, dihadiri oleh Ustadz Abdul Somad.

Seksi Acara HUT Jadi Desa Bojongkokosan, Kecamatan Parungkuda, Mohamad Nasrudin mengatakan, perayaan Hari Jadi Desa Bojongkokosan ke 40 itu, telah diisi oleh berbagai ragam kegiatan yang dimulai sejak Sabtu (22/10) sampai Minggu (23/10).

Bacaan Lainnya

“Pada pukul 06.00 WIB kemarin, dimulai tablig akbar dengan penceramah Ustadz Abdul Somad. Setelah itu, pukul 13.00 WIB menggelar festival band se Desa Bojongkokosan, Kecamatan Parungkuda. Nah, pada malam harinya, menggelar hiburan bersama Vagetoz Band,” kata Mogamad Nasrudin kepada Radar Sukabumi pada Minggu (23/10).

Sementara kegiatan dalam menyambut Hari Jadi Desa Bojongkokosan pada Minggu (23/10), telah menggelar jalan sehat, senam sehat dan pembagian door prize dan hiburan lainnya. “Dengan hari jadi Desa Bojongkokosan ini, semoga bisa lebih bersinar atau Bersinergi Akhalqul Karimah,” ujarnya.

Pihaknya menambahkan, Desa Bojongkokosan merupakan salah satu desa di Kabupaten Sukabumi yang statusnya masuk pada kategori desa mandiri. Sementara, untuk prodak unggulannya berada pada sektor UMKM yang dinilai sangat banyak dan beragam.

“Makanya pada hari jadi desa tahun ini, kita membuat machine day berupa t-shirt. Itu konveksinya ada di wilayah Desa Bojongkokosan. T- shirt dengan nama Double I Tree ini, banyak peminatnya dan pemasarannya sudah online. Semoga desa kita lebih maju dan beriman serta berahlaqul karimah,” pungkasnya. (Den)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *