Staf DPRD Menjerit Histeris Saat Disuntik Vaksin, Ini Penyebabnya

  • Whatsapp
DIVAKSIN : Staf Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN), Dede Herman (33) menjerit histeris ketakutan saat akan disuntik vaksin oleh tenaga medis.

SUKABUMI — Proses vaksinasi Covid-19 di Sekretariat DPRD Kabupaten Sukabumi berlangsung heboh. Sebab, seorang staf dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN), Dede Herman (33) menjerit histeris ketakutan saat akan disuntik vaksin oleh tenaga medis.

Video proses vaksinasi berdurasi 26 detik terhadap Dede tersebut menyebar di aplikasi perpesanan WhatsApp (WA). Dalam video itu, ia berteriak histeris dengan menyebut “Allahu akbar, allahu akbar, la ilaha ilallah” berulang kali dan didampingi sejumlah tenaga medis. Saat dikonfirmasi, Dede mengaku takut dengan jarum suntik, sehingga dirinya berteriak histeris.

Bacaan Lainnya

“Iya benar saya tadi takut sama jarum suntiknya. Bukan phobia tapi ngeri saja sama jarum, istri yang tahu kenapa saya takut jarum, karena kebetulan dia (istinya) juga perawat,” kata Dede, Kamis (04/03).

Lanjut Dede, awal mula takut dengan jarum suntik itu pada usia 20 tahun. Saat itu pelipis matanya pernah dijahit akibat terjatuh. Bahkan, orangtuanya sempat menakut-nakuti jika Dede tidak mau dijahit tidak akan ada wanita yang mau kepadanya.

“Jadi dulu saat usia 20 tahun saya pernah terjatuh dan harus dijahit di pelipis. Nah, bapak saya pernah nakut-nakuti kalau tidak dijahit gak bakal laku ke perempuan,” imbuhnya.

Lega telah disuntik vaksin Covid-19, Dede hanya merasakan pegal dan ngantuk. Di sisi lain, ia mengajak agar warga yang belum divaksin agar tidak takut, karena halal dan aman. Apalagi divaksin ini bentuk upaya dalam memutus pandemi Covid-19.

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *