Silat PSHT Cabang Sukabumi Santuni Anak Yatim

RADAR SUKABUMI – PSHT Cabang Sukabumi melaksanakan penyaluran Bantuan Sosial (baNSOS) berupa baju koko dan uang kepada anak yatim di wilayah rayon ranting sekitar tempat latihan, Minggu (19 /4/2020).

Kegiatan tersebut sebagai salah satu bentuk wujud kepedulian dan kebersamaan kepada masyarakat, dihadiri oleh Ketua Cabang PSHT Cabang Sukabumi Kapten Didik Marsudi, Penasehat PSHT tingkat II IPDA Pol Solihin Arif, Ketua Ranting Salabintana Eko M, Ketua Ranting Citamiang Sutikno, Ketua Ranting Cantayan Supaham, dan Ketua Ranting Cibatu Edi Riyanto.

Bacaan Lainnya

Ketua Cabang PSHT Cabang Sukabumi Kapten Didik Marsudi menyampaikan, dalam pendistribusian bantuan dilakukan sesuai Standart Operational Prosedure (SOP) di tengah pandemi COVID-19

Penyaluran bansos dilakukan dengan cara mendatangi rumah ke rumah, dengan menggunakan masker dan jangan bersentuhan, serta sering cuci tangan dalam pelaksanaanya, ujar Kapten Didik.

Santunan ini merupakan wujud kepedulian dan upaya PSHT Cabang Sukabumi dalam meringankan bebanĀ  anak-anak yatim piatu dalam situasi darurat Corona (Covid-19), harapnya. (zen)

 

Pos terkait