PT Pelni-Masjid Nusantara Dirikan SAB di Kampung Cisalada Sagaranten

  • Whatsapp
PT. Pelayaran Indonesia
Perwakilan PT. Pelayaran Indonesia (Pelni) Septi bersama Direktur Masjid Nusantara Pras Purworo dan tamu undangan lainnya saat meresmikan SAB

SAGARANTEN – PT. Pelayaran Indonesia (Pelni) dan Yayasan Masjid Nusantara membangun fasilitas Sumber Air Bersih (SAB) Bagi Warga Kampung Cisalada RT.006/RW.002 Desa Puncak Manggis Kecamatan Sagaranten, Sukabumi Selasa (5/10).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung perwakilan PT. Pelayaran Indonesia (Pelni) Septi, Direktur Masjid Nusantara Pras Purworo, Sekretaris Kecamatan Sagaranten, Ridwan Mulyaman, Kepala Desa Puncak Manggis, Ahmad Nuryani, perwakilan Departeman Agama Sukabumi, Hasyim Munawar dan Koordinator Rumah Zakat Sagaranten, Solihin.

Bacaan Lainnya

Peresmian pembangunan fasilitas Sumber Air Bersih (SAB) ini merupakan bantuan dari PT. Pelni yang pelaksanaanya bekerjasama dengan Masjid Nusantara.

Dalam kesempatannya, perwakilan PT Pelni, Septi mengungkapkan pembangunan fasilitas Sumber Air Bersih ini merupakan wujud tanggung jawab PT.Pelni kepada masyarakat yang nantinya akan di pergunakan bagi 40 kepala keluaraga warga kampung Cisalada.

“Kali ini dilakukan peresmian atas pembangunan Sumber Air Bersih dimana ini merupakan wujud tanggung jawab PT. Pelni sebagai perusahaan BUMN terhadap masyarakat ” ungkap Septi

Sementara di kesempatan yang sama Direktur Masjid Nusantara Pras Purworo yang juga pelaksana pembangunan, menambahkan Sumber Air Bersih ini memiliki kedalaman 60 meter dari bantuan PT. Pelni. Dimana, pihaknya juga mendirikan fasilitas kamar mandi dan toilet dengan pelaksanaan hampir dua pekan.

” Alhamdulillah rampung dalam dua pekan. Sumber Air Bersih ini memiliki kedalaman 60 meter dengan fasilitas kamar mandi dan toilet, “tambah Pras.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *