Wakil Bupati Sukabumi Melepas Kontingen Ikuti POPWILDA Jawa Barat 2024

Wakil Bupati Sukabumi

CISAAT – Wakil Bupati Sukabumi Iyos Somantri melepas Kontingen Kabupaten Sukabumi untuk mengikuti POPWILDA ( Pekan Olah Raga Pelajar Wilayah Daerah ) Jawa Barat 2024 di Depok. Pelepasan dilakukan di GOR Cisaat Senin, (20/05/24).

Ketua Kontingen Erwin Adam melaporkan bahwa  Popwilda ini akan dilaksanakan dari tanggal 20 sd 25 Mei 2024 di Depok sebagai pra kualifikasi Popda Jabar, popwilda bertujuan terciptanya tri sukses yakni memetakan atlet Kabupaten Sukabumi di tingkat Jabar, Sebagai pra kualifikasi Popda Jabar.dan motifasi p[elajar dalam bidang olahraga.

Bacaan Lainnya

” Jumlah kontingen Kabupaten Sukabumi sebanyak 151 Orang yang terdiri dari 18 Official, 22 Pelatih dan 111 Atlet. Mengikuti 7 Cabang Olah Raga yaitu Bola Volley Indoor, Bola Basket, Pencak Silat, Sepak Bola, Sepak Takraw, Tenis Meja dan Bulu Tangkis,” terangnya.

Dalam Sambutanya Wabub menilai Kabupaten Sukabumi memiliki potensi di bidang olahraga termasuk para pelajarnya, oleh karena itu ia mendukung apa yang dilakukan oleh Disbudpora dan KONI Kabupaten Sukabumi, dengan mengirimkan atlet pelajar terbaiknya mengikuti POPWILDA Jabar Tahun 2024.

” Saya berharap kepada pelatih dan official kontingen Kabupaten Sukabumi khususnya atlet untuk menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas, fokus pada pertandingan, tingkatkan semangat juang pantang menyerah guna meraih prestasi terbaik,” ucapnya.

Wabup berpesan kepada para atlet-atlet muda yang akan bertanding bahwa kemenangan bukanlah satu-satunya tujuan. Tetapi yang tak kalah penting adalahPengalaman, persahabatan, dan pelajaran dari kompetisi POPWILDA

Selanjutnya dilakukan pengalungan medali kontingen, Id Card dan kartu BPJS Ketenagakerjaan oleh Wakil Bupati Sukabumi kepada tiga perwakilan atlet dan ketua kontingen.

Hadir Pada Acara tersebut Kadisbudpora, Disdik. Kepala BPJS Ketenagakerjaan, KONI, KORMI,Para Kepala Sekolah dan Undangan lainnya. ***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *