Musda III ICMI Kabupaten Sukabumi,

Wakil Bupati Sukabumi Iyos Somantri
Wakil Bupati Sukabumi Iyos Somantri

Wabup ” Kuatkan Kolaborasi Untuk Kemajuan Sukabumi”

SUKABUMI – Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Kabupaten Sukabumi gelar Musyawarah Daerah (Musda) III di Saung Geulis Kadudampit, Rabu 25 Mei 2022. Menurut Panitia pelaksana, Iyan Mahpudin, Musda dilaksanakan dua hari 25 s/d 26 Mei dan diikuti oleh perwakilan ICMI dari 47 Kecamatan.

Musda ICMI III yang mengusung tema : Meneguhkan Transformasi dan Sinergitas ICMI untuk terwujudnya Kab Sukabumi Yang Religius, Maju dan Inovatif Menuju Masyarakat Sejahtera Lahir Batin ” tersebut dibuka Wakil Bupati Sukabumi H. IYos Somantri.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutanya, Wabup mengatakan, Musda ini harus dijadikan momentum untuk membangkitkan energi baru para pengurus ICMI Kabupaten Sukabumi dengan memunculkan berbagai program inovatif.

“Jadikan Musda sebagai momentum bagi ICMI untuk melakukan aksi dan kerja nyata dengan menggerakkan ilmu amaliah dan amal ilmiahnya demi memajukan Kabupaten Sukabumi,” terangnya.

ICMI, tambah Wabup, merupakan organisasi cendikiawan untuk mewujudkan kehidupan manusia yang sejahtera damai lahir batin yang diridoi oleh Allah Swt. Bersendikan umat beriman dan berilmu berintikan kaum yang berpikir, berzikir dan beramal shaleh, bergerak dibidang ilmu pengetahuan, sosial, pendidikan dan ekonomi.

” Potensi cita dan tujuan yang besar dan mulia tersebut telah seirama dengan yang ingin diwujudkan tema Musda sekarang, artinya Musda ICMI III ini merupakan wujud nyata keterjagaan kaderisasi bahkan menjadi wujud keterjaminan adanya estafet kepemimpinan dalam setiap generasi,” ungkapnya.

Dipenghujung sambutannya, Wabub berharap ICMI akan selalu berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah mendorong perubahan di Kabupaten Sukabumi. (*)ICMI-Kabupaten-Sukabumi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar