Bupati Sukabumi Tinjau Isoput Saung Geulis

  • Whatsapp
Marwan Hamami
Bupati Sukabumi Marwan Hamami tinjau lokasi isolasi terpusat covid 19 di Pondok Saung Geulis, Desa Gunungjaya, Kecamatan Cisaat, Selasa (27/7/2021).

RADARSUKABUMI.com – Bupati Sukabumi Marwan Hamami meninjau lokasi isolasi terpusat (Isoput) covid 19 di Pondok Saung Geulis, Desa Gunungjaya, Kecamatan Cisaat. Peninjauan bertujuan melihat langsung aktivitas ditempat tersebut serta berbincang dengan pasien covid 19 yang sedang melakukan isolasi, Selasa (27/7/2021).

H. Marwan mengatakan, tempat isolasi terpusat yang disediakan Pemkab Sukabumi cukup ideal. Setiap ruangnya sangat nyaman dan asri. Apalagi, areanya sejuk dan dikelilingi berbagai tanaman.

Bacaan Lainnya

“Tempat isolasi ini sangat ideal. Ini dilakukan untuk percepatan proses penyembuhan orang -orang yang terkonfirmasi positif covid 19,” ujarnya.

Menurut H. Marwan, tempat isolasi terpusat ini diperuntukan bagi semua pihak. Sehingga, masyarakat yang terkonfirmasi positif covid 19 bisa memanfaatkan fasilitas ini.

“ASN, tenaga kesehatan, dan masyarakat bisa memanfaatkan fasilitas ini untuk isolasi. Apalagi, jika isolasi mandiri di rumah tidak memungkinkan,” ucapnya.

Tempat isolasi terpusat ini, tidak akan menyebarkan virus ke lingkungan sekitar. Sebab, seluruh area disteril setiap hari.

Selain itu, H. Marwan berharap tidak ada lonjakan covid 19 lagi di Kabupaten Sukabumi. Termasuk lonjakan keterisian tempat tidur di rumah sakit.

“Saya berharap tidak ada lonjakan. Sehingga tren covid 19 terus menurun,” terangnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *