Azerbaijan Jalin Kerjasama dengan Pemkab Sukabumi

  • Whatsapp
Bupati Sukabumi Marwan Hamami
Bupati Sukabumi Marwan Hamami melakukan pertemuan bersama Duta Besar Republik Azerbaijan untuk Indonesia Mr. Jalal Mirzayev di Gedung Negara Pendopo Sukabumi, Jumat (22/10).

SUKABUMI – Bupati Sukabumi Marwan Hamami melakukan pertemuan dengan Duta Besar Republik Azerbaijan untuk Republik Indonesia yakni Mr. Jalal Mirzayev, di Gedung Negara Pendopo Sukabumi, Jumat (22/10).

Dalam pertemuan tersebut, Dubess Azerbaijan menyampaikan tujuan pertemuan itu dilaksanakan untuk melihat potensi kerjasama yang bisa dibangun dengan Pemerintah Kabupaten Sukabumi, dengan possibility dan potensi apa bisa bekerjasama.

Bacaan Lainnya

Sehingga nanti akan disampaikan kembali ke Azarbaijan guna menjalin kolaborasi antara daerah yang ada di Azarbaijan dengan daerah Kabupaten Sukabumi atau Sister City.

Marwan pun menyambut baik hal tersebut dan berterimakasih kepada Dubes Azarbaijan atas kunjungan ke Kabupaten Sukabumi.

Marwan menjelaskan, potensi yang ada di Kabupaten Sukabumi selain pengembangan potensi agro bisnis dan wisata di wilayah selatan, salah satunya adalah Geopark Ciletuh-Palabuhanratu yang sudah diakui oleh Unesco

“Potensi geopark menjadi satu peluang untuk memperkenalkan ke seluruh dunia oleh Unesco,” ujar Marwan dalam keterangannya.

Marwan berharap dengan pertemuan ini akan menjadi komunikasi selanjutnya dengan Dubes serta masyarakat Azarbaijan.

“Mudah mudahan menjadi keyakinan aqidah dan memudahkan kerjasama kedepan dan diberkahi oleh Allah,” harapnya.

Diakhir pertemuan turut dilaksanakan pemberian cinderamata oleh Bupati Sukabumi kepada Dubes Azarbaijan.

Hadir pada ksempatan tersebut Asisten Ekbang, Kadis PU, Bappeda, Kadis Peternakan, Kadis Pertanian, Kadis Budpora, serta undangan lainnya. (ris/d)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *