Peduli Sopir jurusan Sukabumi-Bogor, YSG Center Bagikan Beras

  • Whatsapp
Yudha Sukmagara (YSG) Center
YSG Center saat memberikan bantuan beras kepada para sopir L-300 di Kabupaten Sukabumi.

SUKABUMI – Yudha Sukmagara (YSG) Center tanpa lelah terus bergerak membantu meringankan beban masyarakat dari berbagai kalangan di tengah pandemi Covid-19. Kali ini, YSG Center membagikan puluhan paket beras kepada para sopir L300 jurusan Sukabumi-Bogor.

Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Yudha Sukmagara mengatakan, bantuan berupa beras kepada para sopir L-300 atau sering disebut colt mini itu, sebagai bentuk kepedulian sebagai wakil rakyat kepada warga yang saat ini tengah kesulitan ekonomi.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah, kita dapat berbagi bersama dengan para sopir colt bogoran, karena mereka juga sama sangat terdampak Pandemi Covid-19 dan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) yang ketat sehingga mereka sulit mendapatkan sewa atau penumpang,” ujar Yudha kepada Radar Sukabumi, Senin (13/09).

Menurut legislator dari Partai Gerindra tersebut dampak pandemi ini sangat meluas di semua sektor, tidak terkecuali sektor transportasi ini. Hasil aspirasi yang dirinya tampung dari beberapa sopir, tidak sedikit juga pengusaha atau pemilik sopir yang gulung tikar dan akibatnya banyak sopir yang menganggur.

“Banyak yang gulung tikar akibar sulitnya mendapatkan sewa atau penumpang, sehingga mereka memilih menjual atau merubahnya menjadi mobil bak terbuka. Akibatnya ya sopir banyak yang menganggur dan ini langkah kecil kami sebagai bentuk kepedulian terhadap mereka,” jelas Yudha.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *