MTQ Kabupaten Sukabumi ke-45, Jadi Ajang Pemersatu Memuliakan Palabuhanratu

Camat Palabuhanratu Ali Iskandar
Camat Palabuhanratu Ali Iskandar saat menyalami para khafilah untuk mengikuti MTQ Tingkat Kabupaten Sukabumi ke-45.

SUKABUMI – Camat Palabuhanratu Ali Iskandar melepas peserta Musabaqoh Tilawatil Quran Khafilah Kecamatan Palabuhanratu di Aula Setda Palabuhanratu, Jumat (21/1).

Dalam kesempatan tersebut, Ali menyampaikan, sebanyak 23 khafilah putra dan putri akan diberangkatkan pada hari Senin 24 Januari 2022 mendatang.

Bacaan Lainnya

Rombongan akan mengikuti lomba MTQ tingkat Kabupaten Sukabumi yang ke-45 di Pondok Pesantren Assalam Kecamatan Warungkiara.

“Alhamdulillah dalam waktu yang singkat kegiatan seleksi dan pembinaan telah kita laksanakan, hari ini ada 23 Peserta dari 9 cabang MTQ yang akan dilombakan,” kata Ali.

Ali juga mengucapakan banyak terimakasih kepada unsur yang terlibat sehingga kegiatan tersebut bisa tertunaikan dengan penuh kebaikan. “Insyallah kita bersatu memuliakan Palabuhanratu,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua KUA Kecamatan Palabuhanratu Asep Akmal Hasan berharap dengan dilaksanakannya MTQ di Kabupaten Sukabumi khususnya di Kecamatan Palabuhanratu bisa menjadikan Kota yang berkah. Sebab dengan memuliakan Alquran, maka akan tumbuh dan subur pula orang-orang yang selalu mengamalkan kita suci umat Islam tersebut.

“Baik pemudanya, remajanya dan masyarakatnya serta semua yang mencintai al-quran mudah-mudahan diakhir nanti menjadi safaat bagi kita semua khususnya dikecamatan palabuhanratu dan umumnya dikabupaten sukabumi,” pungkasnya.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Ketua MUI, Kepala KUA, Danramik yang mewakili, UPTD KPM Palabuhanratu, UPTD KPM Citarik, Baznas dan Ketua LPTQ. (izo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.