KBM di Kebonpedes Dimatangkan

  • Whatsapp
Puluhan Kepala Sekolah PAUD, SD/MI, SMP/MTs dan Kepala Sekolah SMK di lingkungan Kecamatan Kebonpedes saat melakukan rapat di aula Kecamatan Kebonpedes, Senin (21/9).

SUKABUMI – Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Kecamatan Kebonpedes, menggelar pertemuan dengan satuan pendidikan, mulai dari Kepala Sekolah PAUD, SD/MI, SMP/MTs dan Kepala Sekolah SMK di aula Kecamatan Kebonpedes, Senin (21/9).

Pertemuan tersebut, sengaja dilakukan untuk pembahasan sosialisa?i persiapan pembelajaran tatap muka dimasa adaptasi kebiasaan baru (AKB) pandemi Corona Virus Disease 2019.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Kebonpedes IPDA Tommy Ganhany Jaya Sakti mengatakan, sosialisa?i persiapan pembelajaran tatap muka dimasa adaptasi kebiasaan baru oandemi Covid-19 ini, sengaja dilakukan sesuai dengan Perbup Nomor 55 Tahun 2020.

“Kegiatan ini berdasarkan pemerintah yang memperbolehkan sekolah di zona hijau dan zona kuning untuk melakukan pembelajaran tatap muka,” jelas Tommy kepada Radar Sukabumi, Senin (21/9).

Pembelajaran tatap muka dengan mengikuti protokol kesehatan yang ketat, terkait penyesuaian kebijakan pembelajaran di masa pandemi Covid-19, Namun pembelajaran tatap muka di sekolah bisa dilakukan atas izin dari pemerintah daerah, sekolah dan orangtua.

“Polsek Kebonpedes sangat mendukung sekali terkait rencana kegiatan dalam pembelajaran tatap muka dengan baik, nanum tetap harus menjaga protokoler kesehatan,” bebernya.

Sementara itu, Camat Kebonpedes, Ali Iskandar mengatakan, sekolah tingkat RA/TK sebagai prosedur izin telah diberikan Dinas Pendidikan atau Kementerian Agama dengan persetujuan Satuan Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Sukabumi.

Pos terkait

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *