Kapolres Sukabumi Intruksikan Kapolsek Harus Ciptakan Inovasi Baru, Genjot Vaksinasi

  • Whatsapp
Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah Nawirputra
Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah Nawirputra

SUKABUMI – Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah Nawirputra melalui Kasi Humas Polres Sukabumi IPDA Aah Saepul Rohman, mengintruksikan kepada para Kapolsek di wilayah hukum Polres Sukabumi untuk menggelar kegiatan vaksinasi secara masif di wilayahnya masing-masing.

Hal itu disampaikan Dedy saat melaksanakan evaluasi capaian vaksinasi Covid-19 oleh Polsek jajaran melalui zoom meeting bersama seluruh kapolsek dengan didampingi Wakapolres Sukabumi.

Bacaan Lainnya

“Pak Kapolres Sukabumi meminta para Kapolsek agar membuat inovasi dan terobosan serta meningkat komunikasi dan koordinasi dengan instansi terkait di wilayahnya guna meningkatkan kegiatan vaksinasi,” ujar Aah dalam keterangannya, Jumat (17/09).

Harapannya pencapaian vaksinasi Covid-19, terutama di Kabupaten Sukabumi akan terus meningkat dan sesuai dengan apa yang diperintahkan pimpinan. “Guna mendukung program pemerintah untuk segera mewujudkan herd immunity atau kekebalan komunal, khususnya di wilayah Kabupaten Sukabumi,” tegasnya.

Ia menjelaskan, terdapat 29 Polsek yang membawahi 39 kecamatan di wilayah Kabupaten Sukabumi. Aah juga menyatakan, untuk Polres Sukabumi sendiri kegiatan vaksinasi Covid – 19 secara rutin dilaksanakan di Klinik Pratama Polres Sukabumi setiap hari.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *