KAHMI Yakusa Sukabumi FC Siap jadi Juara

KAHMI Yakusa Sukabumi FC
Tim KAHMI Yakusa Sukabumi FC saat latihan di lapangan futsal Disen, Cisaat.

SUKABUMI – Tim sepakbola Yakusa KAHMI Sukabumi FC siap mengikuti MN KAHMI Tournament Sepak Bola 2022.

Ini adalah turnamen sepakbola yang diselenggarakan oleh Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) dalam rangka memperingati Dies Natalis KAHMI ke-76 Tahun.

Bacaan Lainnya

Kapten kesebelasan KAHMI Yakusa Sukabumi FC, Jaka Susila mengatakan, sebanyak 18 orang penggawa sepakbola akan ikut serta dalam even penting tersebut.

“Insya Allah, kita siap mengikutinya. Kita juga siap jadi juara,” kata Jaka kepada Radar Sukabumi, Rabu (26/1).

Jaka menjelaskan, salah satu bentuk kesiapan timnya dalam mengikuti turnamen yang dihelat selama dua hari, yakni 28 hingga 29 Januari 2022 di Lapangan ABC Senayan, DKI Jakarta, adalah dengan aktif latihan.

“Kita terus latihan. Mematangkan skil, kekompakan, strategi termasuk fisik dan mental. Tapi yang lebih penting lagi, even ini sebagai bentuk mempererat tali silaturahmi antara kader KAHMI se-Indonesia,” ujar Jaka.

Mantan Ketua HmI Cabang Kabupaten Sukabumi itu juga mengatakan, akan ada 12 tim dari kader KAHMI se-Indonesia yang akan bertanding. Turnamen dilaksanakan dengan menggunakan sistem gugur.

“Kami sendiri insya Allah akan bertanding pada hari Jumat, 28 Januari, jam 3 sore. Lawannya adalah Kalisari FC,” sebut Jaka.

Menurut informasi, turnamen ini akan dibuka oleh Koorpres MN KAHMI Ahmad Riza Patria yang juga menjawab Wakil Gubernur DKI Jakarta.

“Untuk itu, mohon doa dan dukungannya dari warga Sukabumi khususnya kader HmI dan KAHMI di Sukabumi agar tim kita Allah SWT izinkan menjadi juara. Yakin usaha sampai,” harapnya. (izo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.