Infrastruktur

Jembatan Cigadung Berlobang

RADARSUKABUMI.com, PALABUANRATU— Tak kunjung mendapatkan perhatian dari pemerintah, sejumlah warga memasang rambu-rambu secara manual di Jembatan Cigadung Kecamatan Bantargadung kemarin (22/11).

Betapa tidak kondisi jembatan tersebut kondisinya berlobang dan itu sangat membahayakan pengendara, baik roda dua ataupun pengendara roda empat.

Berdasarkan Informasi yang di rangkum koran ini, jembatan Cigadung mengalami kerusakan berlubang menganga sudah hampir tiga bulan terahir di biarkan tanpa ada perbaikan penambalan dari Dinas Pekerjaan Umum (PU), padahal volume kendaraan di jalan tersebut padat.

“Kondisi lobangan di tengah bahu jalan jembatan Cigadung sudah hampir tiga bulan, lubangan ukuran 80 cintemeter, untuk mengantisipasi terjadi kecakaan, warga berinisiatif mebuat rambu bahaya dari kayu, “ujar Harianto (26) warga Kampung Cigadung, kepada koran ini, kemarin (22/11).

Padahal, jembatan tersebut setiap hari digunakan warga dari kota maupun luar kota untuk menghemat jarak tempuh perjalanan menuju objek wisata Geopark-Palabuanratu.

1 2Laman berikutnya
Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button