Jalan Tanjungsari Tak Kunjung Diperbaiki

  • Whatsapp

JAMPANGTENGAH – Kerusakan Jalan Tanjungsari, Desa Tanjungsari, Kecamatan Jampangtengah, Kabupaten Sukabumi, hingga saat ini tak kunjung diperbaiki pemerintah. Dari informasi yang diperoleh Radar Sukabumi, jalan yang statusnya kabupaten tersebut sempat tahun lalu mendapat perbaikan hingga puluhan meter.

Namun, karena aspalnya sangat tipis sehingga tida bertahan lama. Kini, kondisi jalan tersebut nampak seperti selokan kering.

Bacaan Lainnya

“Memang sekitar satu tahun lalu sempat diperbaiki tetapi tidak bertahan lama. Aspalnya sangat tipis,” kata salah seorang pengendara Agus (30) kepada koran ini, kemarin (12/10).

Lebih lanjut dirinya mengatakan, dengan kondisi kerusakan jalan itu tidak sedikit pengemdara yang mengalami kecelakaan akibat terpeleset. Lantaran, hampir aeluruh badan jalan selain dipenuhi kerikil juga banyak lubang dengan diameter cukup lebar menganga dibadan jalan.

“Apalagi kalau musim hujan banyak pengendara yang jatuh. Kebanyakan yang membawa kendaraanya wanita. Kalau musim kemarau, debunya sangat mengganggu pernapasan dan pandangan,” keluhnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *