Infrastruktur

Dinas PU: Jembatan Cikopeng Sudah di Perhatian

RADARSUKABUMI.com, SIMPENAN-– Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Sukanumi melalui, Bidang Perencanaan Teknis Sahril Hidayat menegaskan, bahwa pihaknya sudah sudah terjun kelapangan meninjau dan mengecek lokasi jembatan Cikopeng.

Bahkan, jembatan yang berada di Desa Simpenan yang terbuat dari kayu penghubung tiga desa, membantah bahwa jembatan tersebut kurang memperoleh perhatian pemerintah.

“Tekait jembatan Cikopeng tersebut, kita sudah hitung dan bikin gambarnya bahkan sudah di masukin ke ULP sudah di lelangkan tapi tidak ada yang menawar, gak tahu mungkin waktunya tidak cukup tapi tidak tahu juga sih, makanya kontaraktor gak ada yang berani,”ungkapnya.

Jembatan Cikopeng Minta Diganti

Lebih lanjut Sahril mengatakan dalam proses lelang yang dianggarkan sekitar 400 juta. Memang masuk program prioritas di tahun 2018.

Namun dalam proses tersebut, pasti ada kendala tidak mulus. “Mungkin kalo tidak ada penawaran tahun 2018, kita nanti akan ajukan kembali di tahun 2019 melakukan pengusulan kembali tapi yang memutuskan pemda,”tandasnya.

Diterjang Banjir, Jembatan Cikopeng Terancam Putus

1 2Laman berikutnya
Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button