Dukung Dua DOB di Sukabumi, Hasim Adnan Telah Kaji Sejak 2004

  • Whatsapp
Anggota DPRD Jabar Hasim Adnan mengikuti rapat audiensi pemekaran DOB

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Anggota DPRD Jawa Barat Hasim Adnan menanggapi rencana pemekaran dua calon daerah otonomi baru (DOB) di Kabupaten Sukabumi, yakni Kabupaten Sukabumi Utara dan kabupaten Pajampangan.

Legislator Jabar asal dapil Sukabumi saat dihubungi Radarsukabumi.com, mengaku sedang mengikuti jalannya rapat audiensi yang digagas oleh Forkoda PP Jabar, Jumat (4/10/2019).

Bacaan Lainnya

“Iya, ini saya sedang mengikuti jalannya rapat,” kata Hasim kepada Radarsukabumi.com.

Khusus menanggapi Kabupaten Sukabumi Utara dan Kabupaten Pajampangan, Hasim mengatakan bahwa dia dan koleganya di Dewan Pengurus Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa Jawa Barat (DPW PKB Jabar) telah melakukan kajian soal isu ini sejak 2004 silam.

“Kami sudah lakukan kajian dari 2004 lalu. Hasil kajian kami, Provinsi Jawa Barat itu idealnya punya 41 kabupaten kota. Jadi saya sangat mensupport teman-teman aktivis DOB untuk terus melakukan upaya-upaya yg bisa mensegerakan pencabutan moratorium,” ujar Hasim.

Dukungan politisi PKB terhadap rencana pemekaran DOB Kabupaten Sukabumi Utara dan Kabupaten Pajampangan ini sangat serius. Sehingga pihaknya akan mengawal agar rencana ini dapat terealisasi dengan lancar dan sesuai.

(izo/rs)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *