Rutan Kelas I Bandung Gelar Vaksinasi untuk Warga Binaan

  • Whatsapp
Rutan Klas 1 Bandung laksanakan vaksinasi
Rutan Klas 1 Bandung laksanakan vaksinasi Covid-19./Foto: Arief

BANDUNG – Demi mendukung program pemerintah dalam menanggulangi pandemi Covid-19,  khususnya bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), Rumah Tahanan Negara Kelas I Bandung menyelenggarakan Vaksinasi Covid-19 Bagi Seluruh warga binaan.

Kegiatan vaksinasi bagi warga binaan ini terselenggara berkat kerja sama dari berbagai pihak, di antaranya adalah Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bandung, Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan Relawan Rescue Motor Indonesia serta relawan dari Stikes Rajawali.

Bacaan Lainnya

Tidak tanggung-tanggung 40 orang relawan yang terdiri dari tenaga kesehatan dan tenaga penginputan data diterjunkan dalam kegiatan ini.

Kepala Bidang Pelayanan Tahanan kesehatan rehabilitasi pengelolaan basan baran dan keamanan, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat, Saifur Rachman, turut meninjau pelaksanaan vaksinasi ini.

Sebelumnya, Rutan 1 Bandung juga telah melaksanakan vaksinasi khusus lansia kepada WBP pada bulan Maret lalu sesuai dengan program pemerintah kali ini sasaran vaksinasi untuk seluruh Warga Binaan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *