Minimarket Cilaku Disatroni Rampok Bersenjata

  • Whatsapp
Ilustrasi Rampok
Ilustrasi Rampok

CIANJUR – Sebuah Minimarket di Kecamatan Cilaku disatroni kawanan perampok dengan membawa golok dan menyelipkan senjata api, Sabtu (9/10/2021) malam sekitar pukul 22.00 WIB.

Tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun kerugian ditaksir mencapai Rp60 juta. Aksi perampokan tersebut semakin membuat resah para pemilik minimarket dan kios di Cianjur saat menjalankan usahanya. Salah satu pegawai minimarket tersebut MJ (22) mengatakan, pelaku yang diduga berjumlah tiga orang masuk saat minimarket akan ditutup.

Bacaan Lainnya

“Para pelaku datang saat kami akan menutup toko,” katanya.

Kemudian satu orang pelaku membawa senjata tajam, dan pelaku lainnya terlihat menyelipkan senjata api di pinggangnya.

“Langsung masuk sambil membawa golok, merusak CCTV dan mengambil uang tunai, rokok, serta handphone,” ujar MJ saat melapor ke Polsek Cilaku, Minggu (10/10/2021).

Selain itu ia melihat pelaku lainnya yang berjaga berada di luar, namun ia tak sempat melihat pelaku menggunakan kendaraan jenis tertentu.

“Lihat juga salah satu kawanan pelaku ada di luar. Tapi gak jelas apakah mengendarai sepeda motor atau mobil datangnya,” ungkapnya.

Kepada petugas kepolisian Polsek Cilaku, MJ juga mengatakan bahwa pelaku menyelipkan senjata api di pinggangnya. Dari keterangan, polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) pada malam usai kejadian. Kini, kasus perampokan minimarket di Kecamatan Cilaku tengah dalam penyelidikan pihak kepolisian.

(rc/byu/pojokjabar)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *