Supir Ngantuk, Mobil Truk Asal Lampung Seruduk Warung di Waluran

  • Whatsapp
Laka lantas
LAKA LANTAS : Warga saat berupaya mengurai kemacetan lalu lintas saat terjadi laka lantas truk yang menyeruduk warung warga di Kampung Cicangkudu, RT 26/06, Desa Sukamukti, Kecamatan Waluran pada Senin (11/10/2021).

SUKABUMI — Akibat supir mengantuk, sebuah truk Fuso bernomor polisi BE 3351 CD menyeruduk warung milik Maulana, di Kampung Cicangkudu, RT 26/06, Desa Sukamukti, Kecamatan Waluran pada Senin (11/10/2021).

Meski tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan lalu lintas tersebut. Namun, pemilik warung disinyalir mengalami kerugian materil ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.

Bacaan Lainnya

Salah seorang warga Yuli mengatakan, peristiwa kecelakaan lalu lintas yang terjadi sekira pukul 04.15 WIB ini, bermula saat truk melaju dari arah Jalan Raya Kiara Dua Waluran menuju wilayah Tegalbuleud. Namun setiba di lokasi kejadian, tepatnya truk asal Lampung itu tiba-tiba hilang kendali hingga menyerudk warung miliknya.

“Iya, mobil itu kelihatannya oleng dan langsung menabrak warung Setelah itu, langsung terguling. Kalau kejadiannya, waktunya itu pas saat adzan Subuh,” kata Yuli kepada wartawan pada Senin (11/10/2021).

Saat kejadian, ia mengaku telah mendengar dentuman. Disinyalir suara itu akibat benturan mobil truk yang menyeruduk warung tersebut.

“Iya, rumah saya ini kan berdekatan atau bersebrangan dengan warung itu. Makanya, suaranya dentuman itu sangat keras terdengarnya,” paparnya.

Tidak ada korban jiwa dalam kasus kecelakaan lalu lintas tunggal itu. Sebab, saat kejadian kondisi warung tengah dalam keadaan kosong.

“Beruntung saat terjadi kecelakaan pemilik warung sedang berada di rumahnya. Jadi waktu itu, warung belum buka karena masih Subuh. Informasinya truk itu mau ambil udang ke Tegalbuleud dari Lampung,” imbuhnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *