Lina Ruslinawati Prihatin Perpanjangan PPKM Darurat

  • Whatsapp
Lina Ruslinawati
Anggota DPRD Jabar dari Dapil Jabar V, Lina Ruslinawati memberikan bantuan kepada para petani. Lina mengaku prihatin dengan perpanjangan PPKM Darurat sampai akhir Juli 2021.

BANDUNG – Menanggapi keputusan pemerintah pusat untuk memperpanjang PPKM Darurat sampai akhir Juli 2021, Anggota DPRD Jabar dari Dapil Jabar V, Lina Ruslinawati menyampaikan rasa prihatinnya, terutama untuk masyarakat menengah ke bawah.

“Kalau yang punya gaji tetap, mungkin tidak terlau terasa. Tapi kalau yang tidak punya gaji tetap, itu tentusangat menghawatirkan,” ujar Anggota Legislatif yang mewakili masyarakat Kota dan Kabupaten Sukabumi ini.

Bacaan Lainnya

Lina mengatakan, dirinya sebagai anggota legislatif juga tidak bisa berbuat banyak. Mengingat jika dalam kondisi normal bisa bertemu warga dengan leluasa.

Sementara sekarang sangat terbatas. Sehingga Lina mengaku dirinya tidak bisa menyampaikan bantuan dengan lelusa kepda masyarakat.

“Ya kalau kesempatannya ada, kami sebagai anggota legislatif sangat mau membantu warga dengan berbagi sedikit rejeki yang kami miliki,” terang Lina.

Sayangnya, Lina sendiri merasa khawatir dengan kondisi yang tidak menentu sekarang ini.

Lina mengatakan, jika dirinya dibekali alat pelindung diri (APD) yang lengkap, tentu bersedia bertatap muka langsung dengan masyarakat.

“Tapi, sekarang kan berkerumun juga menimbulkan masalah, karena di larang,” tambahnya.

Meski demikian, Lina mengakalinya dengan mengunjungi kebun dan ladang milik warga. Di mana warga masih bisa ditemui, walau dengan jarak yang cukup jauh.

“Kalau masyarakat di pedesaan yang bermata pencaharian petani dan berladang, mereka tidak terlalu terpengaruh jika dilihat dari aktfitas pekerjaan. Meskipun mereka tetap terganggu secara ekonomi,” paparnya.Lina Ruslinawati

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *