Tuntut Kenaikan Tarif dan Pembenahan Trayek, Angkot 07 Jurusan Cibadak-Cisaat Mogok Narik, Ini Tuntutannya

  • Whatsapp
MOGOK NARIK : Sejumlah Angkot 07 Jurusan Cisaat-Cibadak Memilih tidak narik akibat Menuntut kenaikan tarif dan pembenahan trayek. (Foto : radarsukabumi)

SUKABUMIAngkutan Perkotaan (Angkot) Jurusan Cisaat-Cibadak Menggelar Demo pada Rabu (21/07/2021). Berdasarkan pantauan Radar Sukabumi dilapangan, dari mulai jalan Raya Cisaat sampai Simpangratu Cibadak tak ada satupun Angkot yang beroperasi dijalanan. Hal tersebut, dilakukan para ratusan angkot tersebut guna menuntut kenaikan tarif angkot yang selama ini masih Rp5 ribu.

Terpantau di sepanjang jalan raya Suryakencana Cibadak hingga Cisaat belasan Angkot memilih memalkirkan kendaraannya di bahu jalan. Salah seorang supir angkot Sandi (32) mengatakan, aksi mogok ini bertujuan untuk penuntutan kenaikan ongkos angkot  yang saat ini dinilai murah.

Bacaan Lainnya

“Bensin sekarang sudah naik dua kali tanpa pemberitahuan, kami menuntut tarif angkot juga dinaikkan, “jelas Sandi kepada Radar Sukabumi.

Selain itu juga dirinya meminta kepada Dishub untuk melakukan penataan kepada angkot jurusan lain agar tidak menerobos jurusan angkot Cibadak-Cisaat atau angkot 07.

“Sekarang juga kami meminta jangan ada angkot jurusan lain dalam hal ini Trayek 09, yang narik penumpang di jurusan 07, itu bisa merugikan kami, “tegasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *