Posko Mudik Padalarang BAndung Sediakan Fasilitas Pijat Refleksi

Posko Mudik Padalarang
Salah satu fasilitas yang banyak diminati pemudik yaitu alat pijat refleksi di Posko Pelayanan Mudik Lebaran 2022 di Simpang Tol Padalarang. (Foto: Agung Eko Sutrisno/ Radar Bandung)

PADALARANGSalah satu penyebab kecelakaan lalu lintas selama mudik adalah banyaknya pengendara motor yang kecapean. Untuk menghindari hal tersebut, pemudik bisa beristirahat di beberapa tempat.

Bagi pemudik dari arah Cianjur, Bogor dan Jakarta bisa memanfaatkan Posko Pelayanan Mudik 2022 di Simpang Tol Padalarang sebagai tempat beristirahat.

Bacaan Lainnya

Di Posko Mudik Satlantas Polres Cimahi tersebut disediakan beragam fasilitas yang bakal memanjakan pemudik, seperti musala, gerai vaksinasi mobile, tempat bermain anak, tempat khusus ibu menyusui atau ruang laktasi, hingga tenda pijat refleksi.

Salah satu fasilitas yang digemari pemudik adalah tenda pijat refleksi. Di Ruang ini disediakan satu kursi pijat refleksi, sehingga membuat pemudik betah untuk membuang rasa capeknya.

Salah satu pemudik asal Jakarta, Asep Septiawan (38) mengatakan, jika jarak tempuh menggunakan motor dari Jakarta menuju Bandung membuatnya kelelahan.

“Adanya pijat refleksi lumayan membantu sakit punggung karena menggunakan motor seharian,” ucapnya.

Asep menambahkan, bagusnya kursi seperti ini ada di setiap posko, sehingga membuat tas capek berkurang.

“Bagusnya bisa ada di setiap posko, sehingga bisa mengurangi kecapean. Memang bahaya berkendara saat lelah, karena fokus berkendara jadi kurang,”pungkasnya.

Reporter: Agung Eko Sutrisno

Sumber: Radar Bandung

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.