Pemkab Bandung Barat Gelar Salat Gaib untuk Emmeril Kahn Mumtadz

Hengky Kurniawan
Pelaksanaan Shalat Ghaib untuk Emmeril Kahn Mumtadz (Eril), putra Ridwan Kamil yang dihadiri Ptl Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan. (Foto: Dok Promkompim KBB)

BANDUNG – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan mengkuti shalat ghaib untuk putra sulung Ridwan Kamil Emmeril Khan Mumtadz (Eril). Hengky mengungkapkan, dalam beberapa kesempatan, dirinya pernah bertemu dengan Eril, baik saat Eril mendampingi ayahnya Ridwan Kamil ataupun ibundanya Atalia Praratya.

“Beberapa kali sempat bertemu saat event gowes di Kotabaru Parahyangan maupun saat kami main ke rumah dinas untuk bermain badminton,” ujar Hengky, Jumat (3/6).

Bacaan Lainnya

Menurut Hengky, sosok Eril merupakan pemuda yang ramah dan humble, seperti yang terlihat saat Hengky bertemu dengan Eril dalam beberapa kesempatan.

Ia mengungkap Eril adalah sosok yang ramah dan saat bertemu, Eril tak segan untuk menyapa.

Dalam kesempatan ini, Hengky juga menyampaikan rasa duka cita mendalam atas musibah yang dialami Eril dan mendoakan Gubernur Ridwan Kamil dan Atalia beserta keluarga dapat diberikan ketabahan. (kro/RADARBANDUNG.id, )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan