Melihat Cara Wisma Brata Sambut Imlek 2018

Sebentar lagi warga Tionghoa bersuka cita menyambut perayaan tahun baru Imlek. Nah, jika Anda dan keluarga belum memiliki rencana di tahun baru Imlek, tidak ada salahnya menginap di Wisma Brata Kota Sukabumi untuk merayakan momen terindah bersama keluarga.

WIDI FITRIA, Sukabumi

Bacaan Lainnya

Hari libur di tahun baru Imlek menjadi momen penting bagi setiap masyarakat, tidak terkecuali bagi mereka yang merayakannya. Terlebih hari raya Imlek tahun ini bertepatan dengan akhir pekan.

Momen tersebut banyak dimanfaatkan sejumlah kalangan pelaku industri perhotelan untuk menarik minat konsumennya lebih banyak lagi.

Menjelang tahun baru Imlek, sejumlah hotel di Kota Sukabumi berlomba-lomba menawarkan promo menarik, khusus untuk para tamu yang menginap. Salah satunya Wisma Brata.

Tempat penginapan yang berada di lokasi strategis sangat dekat dengan pusat kota yakni terletak di Jalan Aminta Azmali Trip No.32 Sriwedari, Kota Sukabumi ini memberikan harga spesial berupa diskon 10 persen.

“Kita ada promo diskon 10 persen di Februari ini khusus untuk kamar non AC,”kata Manajer Pengelola Wisma Brata, Dodi Mulyadi kepada Radar Sukabumi, (9/2).

Pos terkait