Wisma Brata Tawarkan Hunian Eksklusif, Dengan Harga Terjangkau 

Wisma Brata Sukabumi

SUKABUMI – Selama menjalani karantina di masa pendemi Covid-19 ini tentunya rasa jenuh untuk terus berdiam diri dirumah mulai melanda. Tentu yang paling dibutuhkan saat ini adalah berlibur.

Nah, bagi Anda yang akan berlibur segera siapkan barang bawaan anda dan jangan lupa untuk booking hotel.

Bacaan Lainnya

Tempat menginap menjadi sangat penting saat kita berlibur, terlebih jika kita memutuskan untuk berwisata ke luar kota. Namun, di masa pandemi ini, masih banyak masyarakat yang takut untuk menginap di hotel.

Hal ini sangat wajar, jika mengkhawatirkan keamanan menginap di hotel saat pandemi seperti sekarang ini. Hotel merupakan tempat yang sibuk, di mana orang-orang dari berbagai kota datang dan menginap. Dalam kondisi seperti ini, kemungkinan kontak dengan virus corona menjadi cukup tinggi.

Anda mungkin bisa menjaga jarak saat berada di dalam kamar hotel, tetapi tidak mungkin melakukan hal yang sama saat berada di lobi atau restoran hotel.

Nah, bagi Anda yang ingin menginap dengan hunian kamar terbatas namun harga terjangkau, jangan khawatir sebab kini Wisma Brata menyediakan hunian kamar Eksklusif yakni hanya menyediakan lima kamar tidur saja.

Manager Pengelola Wisma Brata, Dodi Mulyadi mengatakan, Wisma Brata sendiri merupakan salah satu hotel yang paling representatif di Kota Sukabumi. Sebab dengan harga sewa kamar yang terjangkau, pengunjung dimanjakkan dengan fasilitas kamar lengkap dan memiliki lokasi strategis.

Seperti diketahui, kepopuleran Wisma Brata di mata wisatawan, membuat pihak managemen hotel mengembangkan bisnisnya, kini Wisma Brata yang berlokasi di Jalan Aminta Azmali Trip No.32 Sriwedari, Kota Sukabumi itu juga membuka penginapan yang kedua tepatnya di Jalan Arief Rahman Hakim No.27 Benteng, Kota Sukabumi.

“Wisma Brata 2 ini tidak berbeda jauh dengan Wisma Brata pertama, hanya saja lokasi yang berbeda. Meski begitu, lokasinya pun tak berbeda jauh dengan lokasi hotel pertama,” terangnya.

Dodi melanjutkan, Wisma Brata 2 hanya menyediakan lima kamar. Hal ini tentunya bisa membuat pengunjung hotel nyaman dan lebih aman karena kamar adanya jumlah kamar yang terbatas. Selain itu, konsep yang tawaran di Wisma Brata 2 ini seperti konsep seperti rumah sendiri.

“Untuk harga juga kita terjngkau yah mulai dari Rp225ribu -275 ribu per kamar dengan harga itu pengunjung sudah mendapat fasilitas AC, water heater, free wifi, parabola, TV 32″ dan spreng bad eksklusif,” terangnya

Selain menawarkan jasa penginapan, di Wisma Brata ini pengunjung juga bisa berkunjung ke butik yang menyediakan pakaian wanita dengan model-model ter upto date. (wdy)

 

Pos terkait