Wisma Brata Buka Penginapan Kedua

LAYANAN: Karyawan merapikan salah satu fasilitas kamar di Wisma Brata Sukabumi.

RADARSUKABUMI.com – SUKABUMI – Hadirnya Tol Bocimi, menjadi alternatif dalam menuntaskan kemacetan di Sukabumi. Tentunya hal itu berdampak pada investor yang tertarik membuka peluang kuliner dan destinasi wisata di sini. Apalagi sejak kehadiran Sosial Media (Sosmed), membuat turis lokal semakin tertarik berwisata ke berbagai tempat.

Melihat potensi tersebut, salah satu jasa penginapan di Kota Sukabumi Wisma Brata semakin optimis dalam merebut pasar penjualan kamar hotel.

Bacaan Lainnya

Demi memudahkan manajemen untuk mengembangkan bisnisnya, kini Wisma Brata yang berlokasi di Jalan Aminta Azmali Trip No.32 Sriwedari, Kota Sukabumi itu kini membuka penginapan yang kedua tepatnya di Jalan Arief Rahman Hakim No.27 Benteng, Kota Sukabumi.

Ekspansi bisnisnya itu dilakukan, mengingat terus meningkatnya demam hunian di Wisma Brata terutama saat libur panjang, lebaran serta saat pelantikan siswa Setukpa.

“Karena keterbatasan kamar yang hanya menyediakan 15 kamar, di mana pada moment tersebut kamar hotel kami selalu penuh jadi Wisma Brata menambahkan tiga kamar ekslusif di lokasi berbeda,” terang Manager Pengelola Wisma Brata, Dodi Mulyadi kepada Radar Sukabumi, Jumat (4/1).

Dikatakannya, Wisma Brata 2 ini tidak berbeda jauh dengan Wisma Brata pertama, hanya saja lokasi yang berbeda. Meski begitu, lokasinya pun tak berbeda jauh dengan lokasi hotel pertama.

Wisma Brata sendiri merupakan salah satu hotel yang paling representatif di Kota Sukabumi. Sebab dengan harga sewa kamar yang terjangkau, pengunjung dimanjakkan dengan fasilitas kamar lengkap dan memiliki lokasi strategis.

“Untuk fasilitas kita sediakan di setiap kamar AC, Water Heater, TV 32 inch, Parabola, Free Wifi, spring bed ekslusif dan cafetaria,” terangnya.

Dodi menambahkan, Wisma Brata 2 hanya menyediakan tiga kamar ekslusif. Meski hanya terbatas, namun ia tetap optimis bisa menarik pengunjung. Soal harga, Dodi mengatakan harga menginap di Wisma Brata, ditawarkan mulai dari Rp200 ribu per kamar.

 

(wdy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *