Pedangdut ini Tak Terima Saipul Jamil Disebut Pedofil: Dia Sudah Usia 19!

  • Whatsapp
Saipul Jamil
Ilustrasi Saipul Jamil bebas dari tahanan (Antara)

JAKARTA — Pedangdut Indah Sari membela Saipul Jamil yang tengah kencang dihakimi sebagai seorang pedofil oleh netizen di dunia maya. Indah tidak terima Bang Ipul disebut melakukan pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur karena korbannya, menurut Indah, sudah masuk usia dewasa.

Indah Sari mengaku, pada saat kejadian, korban Saipul yang berinisial DS sudah tidak tergolong anak remaja lagi. “Pedofil itu anak di bawah 14 tahun. Sementara dia ini anak usianya 19 tahun,” aku Indah Sari kepada JawaPos.com Senin (6/9).

Bacaan Lainnya

Dia juga mengungkapkan, setelah 2 tahun Saipul Jamil berada di dalam penjara, DS juga memutuskan untuk menikah dan kini sudah punya anak. “Itu diketahui sama tim kita yang memang melakukan pemantauan,” tuturnya.

Indah menilai, Saipul Jamil sudah menerima ganjaran yang setimpal atas perbuatannya. Dipenjara selama 5 tahun 7 bulan dinilai Indah bukan waktu yang sebentar.

“Tanyain sama Kalapas selama di dalam kerjaannya cuma salat, ngaji. Dia bukan orang yang suka berantem, bicara tinggi. Dia nggak begitu. Narapidana yang sudah keluar itu sudah jadi masyarakat biasa. Dia punya hak untuk menerima kehidupan sama drngan masyakat yang lain tidak bisa dikucilkan,” ungkapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *