Luar Biasa, Dua Minggu Menikah, Istri Ameer Izinkan Suaminya Berpoligami

Ameer Azzikra dan Nadzira Shafa. Foto : Instagram.

JAKARTA — Pasangan suami istri, Ameer Azzikra dan Nadzira Shafa menjadi sorotan. Bukan lagi soal menikah pada usia muda, namun tentang kerelaan Nadzira dipoligami.

Ya, di usia pernikahan yang masih dua minggu, Zira-sapaan Nadzira, mengutarakan keikhlasannya jika sang suami berpoligami.

Bacaan Lainnya

“Sebenarnya kalau poligami aku enggak terlalu ‘enggak’. Karena dari keluargaku banyak yang poligami juga. Jadi aku lebih bisa ngerti,” ujarnya di YouTube Oki Setiana Dewi, yang tayang, Kamis (24/6/2021).

Zira mengatakan siap diduakan, jika ada perempuan yang ingin dibimbing suaminya. “Jadi, kalau misalkan ada perempuan yang benar-benar butuh dibimbing, kalau itu enggak apa-apa. Walaupun Zira tahu pasti sakitnya, sakitnya masyaAllah,” jelasnya.

Ameer yang mendengar jawaban istrinya langsung memuji. “MasyaAllah,” sebutnya.

Putra almarhum KH Arifin Ilham ini mengatakan tidak banyak perempuan memiliki pemikiran seperti sang istri. “Justru, Ya Allah jarang banget ada orang yang berpemikiran seperti Zira begitu,” lanjutnya.

Ameer sendiri menegaskan belum ada pemikiran untuk berpoligami. Apalagi, keduanya baru menikah pada 10 Juni 2021. “Kalau dari Ameer, gimana ntar. Semoga Allah kasih yang terbaik deh. Karena Ameer baru menikah, enggak ada pemikiran ke sana (poligami). Ibarat baru kuliah (ditanya) kapan S2, bingung jadi gimana jawabnya,” ungkapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.