Hanya Rp2 Juttan Infinix Note 12 Smartphone Multitasking, Chipset Octa Core 64-bit

Infinix Note 12, smartphone
Infinix Note 12, smartphone multitasking hanya Rp 2 jutaan dengan chipset octa core 64-bit.(foto : Infinix)

JAKARTA -– Infinix Note 12, smartphone multitasking hanya Rp 2 jutaan dengan chipset octa core 64-bit. Peluncuran ini dilaksanakan secara virtual pada Senin 30 Mei dimana Infinix, resmi memperkenalkan Infinix Note 12 smartphone multitasking hanya Rp 2 jutaan.

Tak hanya itu, smartphone multitasking ini juga dilengkapai dengan berbagai fitur-fitur unggulan. Hadirnya Infinix Note 12 juga menjadi smartphone pembuka di dalam semangat baru Infinix ‘Taklukan Batas’.

Bacaan Lainnya

Dengan semangat ini, Infinix berharap para anak muda Indonesia dapat terus berkreasi di tengah batasan-batasan yang menghadang mereka. “Infinix Note 12 adalah rajanya multitasking yang cocok untuk mendukung kehidupan sehari-hari. Infinix Note 12 membawa ciri khas seri Note yang unggul di performa, premium di sisi desain, dan kaya akan fitur,” ujar Sergio Ticoalu selaku Country Marketing Manager Infinix Indonesia.

Dalam penjelasannya, Sergio juga mengatakan untuk urusan performa, Infinix Note 12 dipersenjatai oleh MediaTek Helio G96 yang akan meningkatkan dari segi performa dan visual.

Termasuk meningkatkan pengalaman multitasking ke level berikutnya. Chipset ini memiliki octa-core 64-bit yang menggabungkan dua inti prosesor Arm Cortex-A76 dan enam Arm Cortex-A55 yang kuat dengan clock hingga 2,05GHz dan GPU Arm Mali G57 yang bekerja bersama untuk memanfaatkan kecerdasan tingkat berikutnya untuk kinerja yang inovatif.

Dikombinasikan dengan GPU Arm Mali G57, chipset ini memungkinkan smartphone memanfaatkan kecerdasan tingkat berikutnya untuk kinerja yang luar biasa. Pengguna juga tidak perlu khawatir akan keterbatasan RAM karena Infinix Note 12 membawa fitur khas Infinix, yaitu Extended RAM.

Infinix Note 12 memungkinkan untuk memperluas memori RAM 8GB hingga 13GB dengan mengintegrasikan RAM dan ROM ke dalam perangkat, yang membuka lebih banyak memori bagi pengguna untuk menjalankan lebih banyak aplikasi.

Fitur ini membantu mempercepat waktu mulai aplikasi dari 802 ms menjadi 307 ms, mengurangi lag hingga 61 persen. Extended RAM juga meningkatkan jumlah aplikasi yang berjalan di latar belakang tanpa batas dari 9 menjadi 20, meningkatkan kecepatan pemrosesan ponsel cerdas, dan mempercepat kinerja saat melakukan berbagai fungsi dan tugas.

Selain itu, Infinix Note 12 menawarkan pengalaman display yang maksimal. Pengguna dapat menonton serial TV kesayangan atau memainkan game favorit mereka di layar Infinix Note 12 secara lebih imersif.

Infinix mengintegrasikan Note 12 dengan layar FHD True Color AMOLED 6,7 inchi yang sangat cocok untuk para gamer yang menawarkan respons lebih halus di ujung jari mereka.

Visualnya menawarkan warna dan kontras yang lebih realistis, berkat gamut warna DCI-P3 100 persen dari smartphone, rasio kontras 100.000:1. Infinix Note 12 dilengkapi dengan baterai 5000mAh dengan pengisian cepat 33W yang mencapai efisiensi kapasitas baterai hingga 85 persen dalam jumlah siklus pengisian daya 800 kali.

Berdasarkan data laboratorium internal Infinix, 800 siklus pengisian daya merepresentasikan 3 tahun penggunaan perangkat secara normal. Meskipun menggunakan daya yang besar, desain smartphone tetap tipis dengan 7,8 mm dan bobot 193 gram.

Smartphone ini sudah dibekali dengan kamera 50MP Ultra Night dengan lensa depth dan AI yang membantu meningatkan pengalaman fotografi seluler. Kamera ini menggabungkan resolusi ultra-tinggi 8.160×6.120, sensor gambar 1/2.8, menghasilkan piksel 1,28µm dan lebih banyak lagi yang membantu menangkap lebih banyak cahaya, sehingga pengguna dapat menangkap lebih banyak detail dalam gambar mereka.

Untuk meningkatkan pengambilan gambar jarak jauh, Infinix Note 12 menawarkan Mode Pemandangan Malam Profesional untuk memastikan gambar ditangkap secara baik dalam kondisi kurang cahaya.

Infinix juga memiliki kamera selfie 16MP dengan dual-LED flash untuk mengambil selfie yang sempurna, bahkan setelah gelap. Untuk pergerakan real-time, smartphone ini mampu merekam konten pada 1080 piksel dan 30fps dengan blur reduction untuk hasil video fantastis setiap saat.

Infinix Note hadir dengan XOS 10.6 Infinix berbasis Android 12 yang mengoptimalkan penyimpanan, fungsionalitas multi-windows, keamanan data, dan desain yang ditingkatkan.

Pengoptimal penyimpanan sepenuhnya memanfaatkan penyimpanan Infinix Note 12, sekaligus meningkatkan kinerjanya. Sistem penyimpanan yang bersih membantu membuat sistem operasi lebih lancar dan lebih cepat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan