Gunakan Teknologi Jerman, Xiaomi Akan Luncurkan Produk Terbarunya Juli 2022

Ilustrasi/ Gandeng Leica, Xiaomi akan
Ilustrasi/ Gandeng Leica, Xiaomi akan luncurkan seri terbarunya Juli 2022--Instagram/Xiaomi Global

JAKARTAXiaomi akan gandeng perusahaan kamera Leica Camera dalam produk terbaru yang akan diluncurkan Juli 2022 mendatang. Xiaomi mengumumkan kerja sama dengan perusahaan kamera yang memiliki teknologi inovatif dan dan craftmanship khas Jerman, Leica Camera.

Kedua perusahaan itu akan meluncurkan produk HP pertamanya pada Juli 2022 mendatang. Pendiri, Chairman dan CEO Xiaomi Group Lei Jun mengatakan, pihaknya berfokus untuk menciptakan kemampuan fotografi smartphone ke arah yang lebih ekstrim.

Menurut dia, Xiaomi dan Leica memiliki kesamaan dan pendekatan dalam hal ini sekaligus mengapresiasi keunggulan di bidangnya masing-masing.

“Lewat kerja sama ini, berbagai hal seperti desain optik, orientasi estetik, teknologi inovatif, filosofi produk, dan prerensi pencitraan foto akan menghadirkan perpaduan yang hebat,” kata Lei Jun dalam siaran persnya, Senin 23 Mei 2022.

Dia menambahkan Leica memiliki kesamaan ide terkait pencitraan fotografi mobile.

Kedua perusahaan antusias untuk terus mengeksplorasi kemampuan optik dan pengalaman fotografi di era pencitraan fotografi mobile lewat terobosan teknologi dan tuntutan estetik.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan